Senin, 25 Januari 2016

RAPAT KOORDINASI PEMILIHAN PENGURUS KKGAH KABUPATEN KLUNGKUNG MASA BHAKTI 2015-2018 DI KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN KLUNGKUNG






Semarapura, Rabu 20-01-2016 Kepala KKGAH mengumpulkan anggota KKGAH Kabupaten Klungkung masa bhakti 2013-2015, rapat tersebut dihadiri oleh kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Klungkung (Ida Bagus Made Oka Yusa Manuaba, SH, M.Si) yang didampingi oleh Kasi Penda Hindu, Pengawas dan Ketua KKGAH.
Laporan panitia KKGAH Masa Bhakti 2013-2015 program kerja yang telah dilaksanakan adalah dengan mengadakan workshop perangkat pembelajaran Kurikulum 2013 dengan sumber dana dari guru-guru Agama Hindu Kabupaten Klungkung. Pengurus KKGAH ditetapakan kembali pengurus lama Masa Bhakti 2013-2015 menjadi pengurus baru Masa Bhakti 2015-2018. KKG adalah sebuah forum/organisasi atau perkumpulan guru-guru mata pelajaran yang mempunyai kegiatan khusus memberikan informasi pendidikan dalam rangka meningkatkan kualitas pribadi guru dalam proses belajar mengajar. Adapun kewenangan KKG yaitu: 1). Menyusun program pembelajar, 2). Mengembangkan materi dan metode pembelajaran, 3). Menciptakan terobosan baru dalam pembelajaran, 4). Membimbing masalah yang dihadapi di sekolah masing-masing. Dalam sambutannya Kepala KaKemenag mengharapkan agar KKGAH berpacu untuk bagaimana organisasi ini supaya berjalan sesuai dengan rencana, dengan cara mengabdikan diri kita untuk menyemangati jiwa Ngayah, berpacu dengan organisasi-organisasi agar jauh lebih maju dari tahun ke tahun dan terus maju kedepannya. Organisasi KKGAH mampu berpikir kreatif, inovatif dan dinamis, sehingga bisa menjadi pengendali mutu pendidikan Agama. Kepala KaKemenag sangat mengapresiasikan keberadaan KKGAH dan dengan dipilihnya pengurus yang baru diharapkan dapat lebih meningkatkan lagi kinerjanya melalui program-program yang akan direncanakan demi peningkatan mutu pendidikan kedepan. (A Dewi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar