Kamis, 25 Februari 2016

KOORDINASI MTQ KABUPATEN KLUNGKUNG KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN KLUNGKUNG TAHUN 2016



Semarapura, 22-02-2016 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Klungkung mempersiapkan  pelaksanaan MTQ, yang pelaksananya pada tanggal 16 Maret 2016 bekerjasama dengan LPTQ Kabupaten Klungkung.
LPTQ setiap tahunnya selalu mengadakan kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) yang didalamnya diperlombakan berbagai bidang yang berhubungan dengan Al-Qur’an. Dengan diadakannya Musabaqoh tersebut, diharapkan masyarakat indonesia mampu meningkatkan kemampuan dalam membaca, menghayati, dan mengamalkan isi kandungan Al-Qur’an, sehingga kehidupan masyarakat tenang, damai dan penuh kekeluargaan. LPTQ berencana melaksanakan 6 cabang lomba yaitu: Tartil Al-quran, Tilawah, Hot Alquran, Sarhil, Fahmil, Tahfid. Yang bertempat di Masjid Agung Alfatah Klungkung, sedangkan peserta dari Pondok Pesantren, TPQ, Diniah, dan Madrasah Kabupaten Klungkung.
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Klungkung ( Ida Bagus Made Oka Yusa Manuaba, SH, M.Si ) mengapresiasikan persiapan yang akan dilaksanakan oleh Bimas Islam, Beliau juga berpesan supaya kegiatan ini dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan. AA Dewi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar